Berita Bola

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Okezone

Berita Bola,  Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Okezone

Tim nasional (Timnas) Indonesia tidak menyiakan kesempatan untuk melakoni laga uji coba internasional dengan menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018). Laga tersebut merupakan bagian dari persiapan menjelang Piala AFF 2018.

Ketidakpastian yang mengiringi perpanjangan kontrak Luis Milla sebagai pelatih kepala, membuat PSSI menunjuk asistennya, Bima Sakti Tukiman untuk menjadi pelatih interim. Pria kelahiran Balikpapan itu memanggil 22 orang pemain untuk uji coba kontra Myanmar.

[ Baca Juga : Valdano Ragu Pemecatan Lopetegui Solusi Jitu Atasi Krisis Madrid ]

Timnas Indonesia

Dari puluhan nama yang dipanggil, terselip gelandang Sriwijaya FC Esteban Vizcarra. Pria berusia 32 tahun itu baru saja menjalani proses naturalisasi agar dapat membela Indonesia di ajang internasional.

Bima Sakti mengaku tegang jelang pertandingan pertamanya sebagai juru taktik bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Meski begitu, ia mengaku tidak terlalu memikirkan kelanjutan kariernya sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia kelak.

Bima Sakti

“Tegang pasti, mikir proses main kita, jalan atau tidak. Paling tegangnya di situ. Kalau soal hasil akhir, kita serahkan sama yang di Atas. Kalau jadi pelatih lanjut atau tidak, ikut arusnya saja. Yang penting saya selalu bekerja baik, jujur, dan harus etos kerja bagus,” ujar Bima Sakti, dilansir dari KamusJudi.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga tersebut, tetapi berhalangan hadir ke Stadion Wibawa Mukti, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, RCTI akan menayangkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Rabu (10/10/2018) mulai pukul 18.00 WIB