jadi-pemain-pesakitan-mourinho-jones-berpotensi-menjadi-bek-tengah-yang-hebat-EPKFapXepH

Jadi Pemain Pesakitan, Mourinho: Jones Berpotensi Menjadi Bek Tengah yang Hebat

Berita Bola, Jadi Pemain Pesakitan, Mourinho: Jones Berpotensi Menjadi Bek Tengah yang Hebat

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan, Phil Jones , memiliki semua atribut untuk menjadi salah satu bek tengah terbaik di Liga Inggris. Namun, salah satu cara untuk dapat menggapai impian tersebut adalah dengan bebas dari cedera.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah bergabung dengan Man United sejak 2011. Sejak enam tahun terakhir bergabung, ia mampu menghasilkan 171 penampilan dalam seluruh kompetisi bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Jones hanya memualai 28 pertandingan Liga Inggris antara Agustus 2015 hingga Mei 2017. Pasalnya ia harus mengalami sejumlah cedera sepanjang kariernya di Old Trafford.

{ Baca juga : ” Negosiasi Alot Barcelona dan Juventus ” }

Jones telah menjadi pemain yang diturunkan Mourinho dalam pertandingan perdana Setan Merah di Liga Inggris musim 2017-2018. Namun saat itu Mourinho menegaskan mantan pemain Blackburn Rovers ini mengalami sedikit masalah pada pergelangan kakinya.

“Dia berpotensi menjadi pemain yang sangat bagus, ia masih muda. Ia masih dalam usia belajar, namun selama bertahun-tahun ia rawan mengalami cedera. Saat ini ia memiliki masalah, ia mengeluhkan pergelangan kakinya,” terang Mourinho, menyadur dari Panduan Bermain Judi Senin (28/8/2017).

“Ia harus selalu berada dalam pengawasan kami, dengan banyak perawatan dari departemen medis, dari pelatih kebugaran dari asisten saya dan pelatihan di pusat kebugaran akan mencegah cedera terjadinya cedera dan mempercepat pemulihan,” tambahnya.

“Jika kami berhasil membuatnya aman dan terlindungi dari cedera, saya pikir secara potensial dia akan menjadi seorang bek tengah yang baik,” tuntasnya.