Jadi Pelatih Inggris Adalah Hal Gila

Agen Bola

Jadi Pelatih Inggris Adalah Hal Gila

Berita Bola, BOURNEMOUTH ~  Penampilan tim promosi Bournemouth musim ini cukup menyita perhatian. Meski berstatus sebagai ‘anak baru’ tim yang identik dengan warna hitam-merah tersebut beberapa kali menyulitkan tim lawan, salah satunya adalah Chelsea yang dibuat bertekuk lutut.

Atas dasar itu, manajer Bournemouth, Eddie Howe, digadang-gadang akan menggantikan Roy Hodgson sebagai pelatih Tiga Singa. Howe menyebut ide tersebut merupakan hal yang ‘gila’ karena ia merasa belum mencapai level tersebut.

“Saya tidak pernah berpikir soal hal itu, namun saya cukup beruntung bisa bekerja dalam beberapa tahun. Saya sangat nasionalis dan hal itu (melatih Inggris) akan jadi sebuah kehormatan,” ujar Howe mengutip Soccerway, Sabtu (12/12/2015).

“Saya senang diprediksi bisa menjadi pelatih berkualitas di masa depan. Saya sejauh ini baru memenangkan tiga pertandingan Premier League, jadi merupakan hal gila untuk berbicara menjadi pelatih Inggris,” terang Howe.

Saat ini Bournemouth masih berada di posisi 17 klasemen sementara dengan 13 poin hasil dari tiga menang, empat imbang, dan delapan kali kalah. Pertandingan berikutnya klub berjuluk The Cherries akan menghadapi Manchester United