Istri Seksi 'Tunjukkan' Bukti Icardi Bakal Gabung Arsenal

Istri Seksi ‘Tunjukkan’ Bukti Icardi Bakal Gabung Arsenal

Berita Bola, Proses kepindahan striker Inter Milan, Mauro Icardi ke Arsenal, kemungkinan besar bakal terwujud. Ini bisa terlihat dari kicauan istri, sekaligus agen Icardi, Wanda Nara di Twitter.

Seperti dilansir 101greatgoals, Wanda memang tidak secara langsung menulis jika Icardi bakal bergabung dengan Arsenal. Namun, lokasi dari kicauan sang istri seksi bisa jadi pertanda Icardi bakal merapat ke Emirates Stadium.

Wanda hanya menulis, “Semoga hari ini menyenangkan, teman-teman semua.” Namun, Wanda menyelipkan¬†geo-tracker dan menunjukkan bahwa dia tengah berada di London, yang merupakan kota asal Arsenal. Memang sempat tersiar kabar, Wanda akan terbang ke London untuk membicarakan transfer Icardi.

Menurut kabar yang dilansir dari Panduan Judi Online, manajer Arsenal, Arsene Wenger siap memberikan tawaran sebesar 40 sampai 50 juta Euro (setara dengan Rp721 miliar) demi mendatangkan Icardi.

Arsenal juga siap memberikan kontrak sebesar 6 juta Euro per tahun (Rp86 miliar) buat pemain 23 tahun tersebut. Angka itu tentu cukup menggiurkan, karena angka gaji tersebut naik nyaris dua kali lipat dari yang ia dapat di Inter (3,2 juta Euro/Rp46 miliar).

Wanda sempat mengungkapkan, jika Icardi berniat meninggalkan Inter. Itu, karena La Beneamata menolak permintaan untuk kenaikan gaji.