bintang bola

Istri James Beberkan Masa Depan Suaminya di Madrid

 

Berita Bola, Istri James Beberkan Masa Depan Suaminya di Madrid

Istri James Rodriguez, Daniela Ospina, membeberkan apa yang dirasakan sang suami kepada klubnya, Real Madrid. Daniela mengatakan suaminya merasa bahagia bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, James menjadi bahan pemberitaan sejak digulirkannya LaLiga. Pemain asal Kolombia tersebut diberitakan akan hengkang karena jarang mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk bermain reguler.

Sejumlah klub elit pun dikaitkan dengan James. Dua klub besar Premier League, Manchester United dan Chelsea, disebut-sebut sebagai calon klub pemilik James berikutnya. Namun sepertinya hal tersebut tak lebih dari sekedar rumor.

Dia memang belum sepenuhnya dipercaya sebagai pemain yang langganan mengisi starting eleven. Seperti saat El Clasico, James baru memulai pertandingan di menit 82 menggantikan Karim Benzema.

[Baca Juga -“Dipuji Conte, N’Golo Kante Diplot Jadi Penerus John Terry?“]

Meski begitu, Daniela mengklaim kalau suaminya merasa bahagia di Madrid. “James sangat fokus, ini adalah keputusan pribadinya. Dia bahagia di sini. Tapi jika memang kami harus membuat keputusan, kami akan berbicara,” ujar Daniela, yang dikutip Panduan Judi online.

“Saya tak bisa menjanjikan apa pun, tapi James ingin meneruskan karier bersama Madrid dan saya juga mencintai klub ini, saya senang di Spanyol dan ingin bertahan di sini. Jelas saya ingin melihatnya bermain sesering mungkin,” kata adik dari kiper Arsenal, David Ospina ini.

Di laga melawan Barcelona, James hanya memerlukan waktu tiga menit untuk mencetak gol dari menit di mana dia dimainkan. Ini jelas akan membuat Zidane untuk berpikir lebih untuk bisa mempercayakan James supaya bisa bermain secara reguler.