Isco Buat Masalah di Ruang Ganti Madrid

Isco Buat Masalah di Ruang Ganti Madrid

Berita Bola, Isco Buat Masalah di Ruang Ganti Madrid

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah kata yang pas untuk menggambarkan kondisi Real Madrid saat ini. Di saat membutuhkan kekompakan dari segenap pemain agar kembali ke tren positif, salah satu personel Los Blancos –julukan Madrid– justru membuat ulah.

Seperti diberitakan Kamus Judi, Isco membuat onar di ruang ganti Madrid. Hal itu usai tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kalah 0-1 dari Espanyol di lanjutan pekan 26 Liga Spanyol 2017-2018, Rabu 28 Februari 2018 dini hari WIB. Isco kesal karena di laga tersebut digantikan Karim Benzema di menit 69.

Sepanjang 69 menit berada di lapangan, Zidane melihat Isco tak terlalu memberikan kontribusi. Alhasil, mantan pemain Malaga itu digantikan Karim Benzema. Apalagi, Madrid membutuhkan kehadiran Benzema untuk menambah daya gedor tim.

Namun ketika tahu akan diganti, Isco tak langsung berlari ke pinggir lapangan, tanda bersedia digantikan Benzema. Ia justru berjalan perlahan. Padahal, Madrid dalam kondisi membutuhkan gol demi memenangi pertandingan. Menurut perhitungan, butuh 45 detik mulai dari wasit menunjukkan tanda pergantian pemain hingga akhirnya Isco keluar lapangan untuk digantikan Benzema.

[ Baca Juga – Ronaldinho: Kane Bisa Bermain Bersama Klub Manapun di Eropa ]

Setelah laga tersebut masih menurut Daily Sport, kapten Madrid Sergio Ramos mencak-mencak kepada Isco. Ramos tak senang dengan sikap Isco yang terkesan memperlambat waktu. Padahal saat itu Madrid sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid di posisi dua.

Insiden di atas semakin menguatkan bahwa Isco akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa klub top Eropa siap menampung pemain jebolan akademi Valencia itu. Sejauh ini Chelsea jadi klub yang paling tertarik ingin mendatangkan Isco.

Performa Isco mulai menurun terhitung sejak November 2017. Dari November hingga kini, Isco tampil di 19 pertandingan dengan hanya mengumpulkan dua gol dan dua assist. Bahkan di lima laga terkini, Isco sama sekali tidak mencetak gol maupun assist.

Karena itu, Madrid diyakini takkan keberatan jika akhirnya melepas Isco pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab Madrid masih memiliki pemain lokal bertalenta lain, salah satunya ialah Marco Asensio.