Inter Tak Mau Tertipu Tren Buruk Milan

Inter Tak Mau Tertipu Tren Buruk Milan

 

Berita Bola, Inter Tak Mau Tertipu Tren Buruk Milan

Partai panas akan tersaji di Serie A usai jeda internasional. Inter Milan menjamu AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 16 Oktober 2017.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti sudah tak sabar menantikan duel ini. Mantan pelatih AS Roma ini memprediksi akan terjadi duel yang ketat.

“Saya sudah merasakan atmosfer panas dari derby. Ini akan menjadi pertandingan yang gila,” kata Spalletti pada Kamus Judi.

“Orang-orang di kota membicarakannya setiap hari. Mereka menghentikanmu di lampu merah. Sejarah mengatakan tim yang menang yang tertinggal lebih dulu? Saya memilih untuk unggul,” lanjutnya,

[Baca Juga -“Fabregas Lempar Pizza ke Alex Ferguson, Misteri Selama 13 Tahun Akhirnya Bocor Juga“]

Milan mengalami tiga kekalahan dalam tujuh dalam terakhir, melawan Lazio, Sampdoria dan AS Roma. Hal ini membuat posisi Vincenzo Montella terancam.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dua kekalahan Mialn sering dibicarakan. Tapi, saya melihat bagaimana mereka kalah,” ucap Spalletti.

“Mereka menghadapi Lazio, tim yang menyulitkan. Namun, Milan sangat tangguh,” lanjut pelatih berkepala plontos ini.

Saat ini, Milan menempati peringkat 7 Serie A dengan 12 poin dari 7 laga. Sedangkan Inter menempati peringkat 3 dengan 19 poin dari 7 pertandingan.