bintang bola

Inter Milan Ungkap MU Naksir dengan Ivan Perisic

 

Berita Bola, Inter Milan Ungkap MU Naksir dengan Ivan Perisic

Manchester United tampaknya tak ingin buang-buang waktu di bursa transfer. Baru-baru ini dikabarkan jika Setan Merah sudah membuka pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Ivan Perisic.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi La Beneamata, Piero Ausilio. Dia membenarkan jika telah ada kontak dengan MU terkait transfer pemain asal Kroasia itu.

Meski begitu, Ausilio menegaskan jika MU belum melayangkan tawaran resmi. Sejauh ini, mereka baru menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Perisic.

[Baca Juga -“Hentikan Pergerakan Trio BBC, Ini Strategi ala Chiellini“]

“Sampai saat ini MU masih belum membuat penawaran resmi untuk Perisic tetapi ada ketertarikan dari mereka,” ujar Ausilio, seperti dikutip Panduan Judi Online.

Namun, Inter tak lantas menyatakan kesediaannya untuk melepas salah satu pemain bintangnya. Dengan sokongan dari pemilik baru, mereka siap meningkatkan kualitas tim musim depan dan akan memilih pemain mana yang akan mereka pertahankan atau mereka jual.

“Kami sedang berusaha untuk meningkatkan Inter dan itulah mengapa sampai saat ini kami belum memiliki pemain yang akan dijual atau pertahankan,” kata pria 44 tahun itu.

” Perisic adalah salah satu pemain penting untuk Inter dan sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami akan mendiskusikan terlebih dulu apa yang terbaik untuk Inter,” jelasnya.