Inter Milan Mulai Menumbuhkan Kepercayaan Diri

Agen Bola

Agen Bola – Inter Milan Mulai Menumbuhkan Kepercayaan Diri

Inter Milan memetik kemenangan pertamanya di Serie A setelah kembali ditangani Roberto Mancini. Tiga poin atas Chievo Verona mulai menumbuhkan kepercayaan diri Nerazzurri.

Sejak Mancini ditunjuk lagi sebagai pelatih pada 14 November lalu, Inter melalui tiga laga tanpa kemenangan. Setelah berimbang kontra AC Milan, mereka kalah dua kali masing-masing dari AS Roma dan Udinese.

Maka kemenangan 2-0 atas Chievo di Marc Antonio Bentegodi, Selasa (16/12/2014) dinihari WIB lewat gol Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia, disambut dengan kelegaan oleh Mancini dan Inter. Tiga poin pertama ini jadi fondasi untuk menatap laga-laga yang akan datang.

Agen Bola | Bandar Bola
“Ini adalah sebuah kemenangan penting, karena jelas kami memperoleh kepercayaan diri karena meski mendapatkan kesulitan menghadapi Chievo, kami tidak kebobolan. Saya cukup puas,” kata Mancini.

“Sebuah kemenangan melawan Lazio akan berarti mengakhiri tahun dengan dua kemenangan beruntun dan itu bagus untuk moral. Tentu saja kami perlu terus berkembang di banyak aspek,” tambahnya.

Setelah sebelumnya tampil dengan formasi tiga bek bersama Walter Mazzarri, Inter kembali harus beradaptasi dengan skema empat bek di bawah Mancini. Pada laga kontra Chievo ini, eks manajer Manchester City itu menurunkan formasi 4-3-1-2 dan sempat menjajal Dodo Pires di posisi gelandang paling kiri. Mancini cukup senang dengan susunan ini.

“Pada saat ini, formasi 4-3-1-2 ini adalah satu dari sedikit sistem yang bisa kami gunakan. Dodo tidak terlalu buruk di depan sana selama lima menit, tapi skuat ini lebih tepat dengan dua pemain sayap dan tertata dengan baik di lapangan,” sambung Mancini.

Agen Bola

“Itu berjalan baik hari ini, Minggu kemarin kami tampil baik di babak pertama melawan Udinese. Para pemain berkembang di sesi latihan dan menunjukkannya di sesi latihan dalam situasi pertandingan,” demikian dia.

Kemenangan atas Chievo sedikit mengangkat posisi Inter di papan klasemen, di mana kini ada di urutan 11 dengan nilai 20 dari 15 laga. Mereka saat ini tertinggal enam angka dari Lazio di posisi tiga yang merupakan posisi terakhir zona Liga Champions.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola