Berita Bola

Inikah Pengganti Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Berita Bola, Inikah Pengganti Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Chelsea masih mencari-cari siapa pengganti Kepa Arrizabalaga untuk jadi kiper nomor satu. Nama mengerucut pada Nick Pope, kipernya Burnley.

Chelsea terus membenahi skuad demi menyambut musim depan. Beberapa pemain sudah didatangkan seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner sebagai amunisi lini serang.

Lini pertahanan juga tak dilupakan. Rumornya, The Blues mau merekrut bek kiri Leicester City, Ben Chilwell dan seorang kiper baru.

Dilansir Panduan Bermain Judi, Chelsea sudah memantau beberapa kiper yang potensial untuk menggantikan posisi kiper utama yakni si Kepa Arrizabalaga. Tak ayal, Kepa tampil mengecewakan musim ini.

Di Liga Inggris, presentase penyelamatan kiper asal Spanyol itu cuma 54,5 persen dan di Liga Champions cuma 50 persen. Suatu nilai yang buruk bagi kiper berlabel paling mahal di dunia.

Baca Juga :

Jadon Sancho Masih Punya Kontrak 2 Tahun dengan MU

Chelsea bahkan kebobolan sebanyak 54 kali di liga. Itu menjadikan Chelsea sebagai tim yang paling banyak kebobolan di antara tim lainnya di 10 besar klasemen!

Chelsea diisukan akan mengincar kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Namun, The Blues tampaknya kini fokus untuk merekrut kiper Burnley, Nick Pope.

Nick Pope yang kini berusia 28 tahun itu memang tampil apik musim ini. Dia mampu membukukan 15 clean sheet musim ini di liga. Apalagi, dirinya juga sudah dilirik timnas Inggris.

Kontrak Nick Pope di Burnley akan habis pada tahun 2023 mendatang. Burnley kabarnya siap melepas Nick Pope di kisaran harga 50 juta paun atau setara Rp 957 miliar – Kamus Judi.