bintang bola

Ini Penyebab Messi dan Ronaldo Selalu Diperdebatkan

 

Berita Bola, Ini Penyebab Messi dan Ronaldo Selalu Diperdebatkan

Membahas soal siapa yang lebih hebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, memang tidak akan pernah menemukan jawaban pasti. Setiap orang, sekali pun bukan fans dari Barcelona dan Real Madrid, akan memiliki pandangannya sendiri,

Mengenai perdebatan antara Ronaldo dan Messi, legenda Barcelona, Xavi Hernandez, coba buka suara untuk memberikan pendapatnya. Sekedar informasi, Xavi adalah salah satu penggemar berat dari CR7.

Menurut Xavi, Ronaldo adalah pemain yang sangat berpotensi mendapatkan berbagai gelar melebihi apa yang sudah didapatnya saat ini. Namun permasalahannya adalah, Ronaldo eksis di era yang bersamaan dengan Messi.

[Baca Juga -“Gagal Finis di Empat Besar Liga Inggris 2016-2017, Musim Terburuk Wenger Bersama Arsenal“]

Keduanya memiliki skill sepakbola yang tak perlu diragukan lagi. Terlebih, keduanya bermain di klub yang merupakan rival. Hal itu akan memicu perdebatan yang tidak akan berakhir.

“Cristiano Ronaldo terlahir untuk menjadi pencetak gol, dia seorang pemain yan spektakuler,” puji Xavi untuk Ronaldo, dikutip Panduan udi Online.

“Tapi satu-satunya permasalahan yang dialami Ronaldo adalah Messi, seorang pesepakbola terbaik abad ini. Hanya itu yang menghalangi Ronaldo, meski pun saya lihat dia sebagai pemain hebat,” ujarnya.

Baik Barcelona dan Madrid pun sedang bersaing ketat menuju gelar juara LaLiga. Kedua tim sama-sama mengumpulkan poin 81. Namun Madrid memiliki keuntungan satu pertandingan tunda.