kamus judi

Ini ‘Jimat’ Madrid saat Hadapi Barcelona

 

Berita Bola, Ini ‘Jimat’ Madrid saat Hadapi Barcelona

Real Madrid meraih Piala Super Spanyol setelah mengandaskan perlawanan Barcelona di leg kedua dengan skor 2-0, Kamis dini hari WIB, 17 Agustus 2017. El Real menang dengan agregat 5-1, usai di leg 1 menang 3-1.

Ada fakta unik di balik keberhasilan Madrid menaklukkan Barca. Ya, mereka ternyata memiliki jimat bernama Lucas Vazquez. Dilansir Kamus Judi, Madrid belum pernah kalah di tiga laga terakhir El Clasico jika memainkan Vazquez.

Tercatat Madrid mendapat dua kemenangan dan dua hasil imbang ketika pemain asal Spanyol ini dipercaya tampil. Vazquez di laga ini menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang mendapat kartu merah di leg 1.

[Baca Juga -“Sudah Berumur, Carrick Tak Berharap Dapat Banyak Bermain Musim Ini“]

Seperti yang diketahui, Piala Super Spanyol yang diraih Madrid menjadi trofi kedua mereka sebelum LaLiga di mulai. Sebelumnya, Madrid meraih Piala Super Eropa dengan menaklukkan Manchester United 2-1, 9 Agustus 2017 lalu.

Dua gol Madrid diciptakan oleh Casemiro dan Isco masing-masing di menit ke-24 dan menit ke-52. Sedangkan MU mencetak satu gol melalui Romelu Lukaku di menit ke-62.

Selanjutnya, El Real akan bentrok dengan Deportivo La Coruna di partai perdana di ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada Senin dini hari WIB, 21 Agustus 2017.