Berita Bola

Ini Jadwal Resmi Leg Kedua Semifinal Coppa Italia

Berita Bola, Ini Jadwal Resmi Leg Kedua Semifinal Coppa Italia

Jadwal resmi leg kedua semifinal Coppa Italia sudah ditetapkan. Duel bergulir pada 12-13 Juni waktu Italia.

Pengumuman jadwal ini disampaikan oleh Menteri Olahraga, Vincenzo Spadafora, dilansir oleh Panduan Bermain Judi. Pertarungan antara Juventus vs AC Milan penanda sepakbola Italia kembali bergulir setelah berhenti selama lebih dari dua bulan.

Juve dan Milan sempat bermain imbang 1-1 di San Siro pada leg pertama yang berlangsung bulan Februari. Si Nyonya Tua cuma butuh kemenangan 1-0 untuk melangkah ke final di leg kedua pada 12 Juni atau 13 Juni dinihari Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga :

MU Diwanti-wanti Jangan Buru-buru Mainkan Pogba

Pertandingan selanjutnya mempertemukan Napoli dengan Inter Milan. Partenoper menjamu Inter di San Paolo pada 13 Juni atau 14 Juni dinihari Waktu Indonesia Barat, dengan modal kemenangan 1-0.

Tentu bagi Inter memetik kemenangan 2-0 di kandang Napoli sangat berat. Terlebih, Napoli dipastikan bakal punya ambisi besar di Coppa Italia. Ajang ini adalah gelar yang paling mungkin untuk dimenangi.

Laga final digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada 18 Juni dinihari WIB. Selang sepekan kemudian, giliran Serie A yang bergulir – Kamus Judi.