Ini Bukti Cinta Griezmann pada Atletico Madrid

Ini Bukti Cinta Griezmann pada Atletico Madrid

Berita Bola, Bintang Prancis, Antoine Griezmann, sempat menjadi buruan Paris Saint Germain (PSG) sebelum resmi menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid. Hal ini disampaikan oleh agen Griezmann, Eric Olhats.

Olhats mengaku sempat ada pembicaraan dengan PSG. Namun, pada akhirnya pemain 25 tahun ini memilih untuk bertahan dengan Los Colchoneros.

Griezmann resmi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid pada Juni lalu. Dia terikat kontrak dengan Los Colchoneros hingga 2021 mendatang.

“Ada ketertarikan dari Paris. Setelah melakukan diskusi, dan kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid,” kata Olhats, seperti dilansir Panduan Judi Online.

Musim lalu, Atletico hanya finis di posisi ke-3 dengan raihan 88 poin dari 38 laga. Mereka hanya berselisih 3 poin dari juara La Liga, Barcelona.

Olhats mengomentari hal tersebut. Dia optimistis Atletico masih berpeluang besar untuk meraih trofi La Liga musim 2016/2017.

“Atletico akan kesulitan untuk berjuang meraih trofi. Namun, saya yakin mereka memiliki kesempatan untuk itu,” lanjutnya.