Ini Alasan Utama Arbeloa Pilih Bergabung dengan West Ham

Ini Alasan Utama Arbeloa Pilih Bergabung dengan West Ham

Berita Bola, LONDON Ke mana Alvaro Arbeloa bakal berlabuh di bursa transfer musim panas 2016 akhir terjawabnya sudah. Fullback berusia 33 tahun tersebut akhirnya resmi berseragam West Ham United dengan status bebas transfer musim panas ini.

Keputusan Arbeloa menerima tawaran dari West Ham bisa dibilang cukup mengejutkan. Terlebih ia sendiri sempat dirumorkan bakal bermain di Mayor League Soccer bersama New York Red Bull dengan gaji yang sangat besar.

Arbeloa pun lantas membeberkan alasan utama mengapa dirinya menerima tawaran dari The Hammers di bursa transfer kali ini. Fullback berusia 33 tahun tersebut mengaku pertemuannya dengan Slaven Bilic menjadi kunci ia menerima tawaran bergabung dengan West Ham.

“West Ham United merupakan klub besar, dan klub hebat dengan banyak pemain fantastis, dan juga pelatih yang hebat. Slaven ingin segera melihat saya berlatih bersama mereka secepatnya,” jelas Arbeloa, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (1/9/2016).

“Saya juga berbicara dengan Luka Modric dan Matteo Kovacic dan mereka mengatakan pada saya banyak hal bagus mengenai sang pelatih, jadi saya ingin bekerja dengannya dan saya berharap bisa belajar banyak hal,” tuntas mantan personel Timnas Spanyol tersebut.