Ingin Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Swedia Bertekad Bungkam Italia

Ingin Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Swedia Bertekad Bungkam Italia

Berita Bola, Ingin Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Swedia Bertekad Bungkam Italia

Peluang Timnas Swedia untuk berlaga di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia memang terbuka lebar pada saat ini. Sebab, Swedia mampu meraih kemenangan atas Italia ketika melakoni laga leg pertama playoff pada akhir pekan kemarin.

Dalam laga yang digelar di Friends Arena, Swedia mampu meraih kemenangan 1-0 melalui gol tunggal dari Jakob Johansson. Dan pada dini hari nanti WIB, giliran Swedia yang bertandang ke markas Italia. Mereka hanya butuh menahan imbang Gli Azzurri untuk bisa meraih satu tempat di Rusia tahun depan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Swedia, yakni Janne Andersson. Ia pun bertekad membawa Swedia untuk bisa kembali meraih hasil positif kala menghadapi Italia di laga leg kedua playoff Piala Dunia 2018 Rusia.

[ Baca Juga – Diskors UEFA, Oliver Giroud Kirim Dukungan untuk Evra ]

“Saya belum memikirkan apakah kami memiliki peluang 47-49 persen untuk lolos. Yang saya tahu adalah bahwa kami ingin ke Piala Dunia, kami telah bekerja keras untuk itu dan setelah pertandingan pertama kami tak mengubah pikiran kami,” ucap Andersson, seperti dilaporkan oleh Kamus Judi.

Namun untuk bisa merealisasikan rencana tersebut memang bukan perkara mudah dilakukan oleh Swedia. Terlebih dua pemain yang selama ini menjadi andalan, yakni Akbin Ekdal dan Johan Larsson, tak dapat dimainkan lantaran cedera.

“Kami memastikan Albin Ekdal dan Johan Larsson tak dipanggil, karena keduanya tengah dalam kondisi fisik tak fit. Para pemain tampil bagus saat berlatih dan kami tidak sabar memulai pertandingan nanti,” tuntas pelatih berusia 55 tahun tersebut.