bintang bola

Ingin Raih Hasil Maksimal di Akhir Musim, Guardiola: Saya Masih Harus Tingkatkan Performa Tim

 

Berita Bola, Ingin Raih Hasil Maksimal di Akhir Musim, Guardiola: Saya Masih Harus Tingkatkan Performa Tim

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku senang dengan kegigihan timnya dalam setiap pertandingan. Menurutnya, anak asuhnya selalu memiliki keberanian untuk bermain dengan tim mana pun.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu menegaskan jika timnya masih harus terus meningkatkan kemampuannya. Sebab, Guardiola masih tetap ingin mendapat hasil positif pada musim pertamanya melatih di Liga Inggris.

[Baca Juga -“Cannavaro: Sebagai Fans Napoli, Saya Juga Akan Soraki Higuain“]

“Setiap pertandingan selalu berbeda. Apa yang saya suka dari tim adalah mereka selalu memiliki keberanian untuk bermain,” ujar Guardiola, mengutip dari Panduan Judi Online, Rabu (5/4/2017).

“Kami harus bermain dengan baik. Tapi ini suatu proses untuk meningkatkan permainan kami. Kami masih dalam proses untuk meningkatkan banyak hal untuk meraih hasil maksimal musim ini,” sambungnya.

Pada Kamis 6 April 2017 dini hari WIB, The Citizens –julukan City– akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge. Guardiola juga berharap mampu memenangkan pertandingan tersebut demi menjaga posisi di empat besar klasemen Liga Inggris.