Berita Bola

Ingin Petik Keuntungan, Bayern Nantikan Kepulangan Neymar ke Barcelona

Berita Bola,  Ingin Petik Keuntungan, Bayern Nantikan Kepulangan Neymar ke Barcelona

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, turut menantikan kepulangan Neymar Jr ke Barcelona. Sebab, kedatangan Neymar di Camp Nou dapat memberi berkah kepada Bayern. Ia yakin langkah timnya untuk mendatangkan Ousmane Dembele akan semakin mudah setelah datanganya Neymar.

Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona memang telah berembus begitu kencang. Pemain berkebangsaan Brasil itu disebut siap angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2019 dan kembali ke Barcelona.

Sayangnya menurut Panduan Bermain Judi, kepulangan Neymar kembali ke Barcelona tak bisa diwujudkan dengan mudah. Sebab, PSG tak rela kehilangan salah satu pemain bintangnya tersebut. Alhasil, sampai saat ini, rencana tersebut belum juga terealisasi.

Neymar Jr dirumorkan bakal tinggalkan PSG

Baca Juga :

Thiago Silva Minta Messi Hormati Brasil

Tetapi, Kovac begitu berharap rumor tersebut bisa segera menjadi kenyataan. Sebab, ia siap menuai keuntungan besar dari transfer itu. Kovac yakin peluang Bayern untuk merekrut Dembele akan semakin terbuka lebar jika Neymar datang.

Sebab, posisi Dembele akan semakin terancam jika Neymar benar-benar kembali ke Barcelona. Dengan begitu, harapan Bayern untuk merekrut Dembele pada musim panas ini bisa menjadi kenyataan. Bayern memang begitu mendambakan sosok Dembele karena bisa menutup lubang yang ditinggalkan Arjen Robben yang pensiun dan Franck Ribery yang memutuskan hengkang.

Ousmane Dembele dibidik Bayern Munich

“Jika Barcelona akhirnya membawa Neymar kembali dari PSG, itu bisa meningkatkan kemungkinan kami mencapai kesepakatan untuk Dembele,” ujar Kovac – Kamus Judi.