Ingin Juara Liga Inggris? Arsenal Wajib Tampil Konsisten!

Ingin Juara Liga Inggris? Arsenal Wajib Tampil Konsisten!

Berita Bola, “Ingin Juara Liga Inggris? Arsenal Wajib Tampil Konsisten!”

Mantan fullback Arsenal, Bisan Lauren, memberi tip agar eks timnya dapat menjadi kampiun Liga Inggris 2016-2017. Lauren mengimbau agar The Gunners –julukan Arsenal– wajib tampil konsisten untuk merebut trofi yang terakhir kali mereka dapatkan pada musim 2003-2004 tersebut.

The Gunners tampil memesona di Liga Inggris 2016-2017. Dari 14 pekan, London Merah berada di posisi dua dengan koleksi 31 angka, terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Arsenal juga melalui November 2016 dengan gemilang, meski harus menghadapi lawan-lawan berat di bulan ke-11 kalender masehi tersebut. Setelah bermain 1-1 kontra Tottenham Hotspur dan Manchester United, Alexis Sanchez dan kawan-kawan mengalahkan Bournemouth 3-1 dan West Ham United 5-1.

Baca Juga, “Juventus Coba Manfaatkan Keadaan Draxler yang Dibekukan Wolfsburg”

Akan tetapi, performa saat ini tak bisa dijadikan rujukan bahwa Arsenal akan juara di akhir musim. Sebab pada beberapa musim terakhir, Arsenal juga tampil meyakinkan di awal hingga pertengahan musim. Namun, di tiga perempat akhir kompetisi, Arsenal kerap kedodoran dan akhirnya gagal juara. Hal itulah yang diimbau Lauren jangan terulang lagi.

“Saya terkejut Arsenal melalui November tanpa kekalahan dan itu menunjukkan bertumbuhnya kepercayaan diri mereka. Saya pikir mereka harus melupakan kesalahan di musim lalu. Dengan begitu, mereka berpeluang memenangkan gelar,” ujar Lauren mengutip dari Prediksi Bola, Minggu (11/12/2016).