Ingin Bertahan di AC Milan, Ini Syarat dari Donnarumma

Ingin Bertahan di AC Milan, Ini Syarat dari Donnarumma

Berita Bola, Ingin Bertahan di AC Milan, Ini Syarat dari Donnarumma

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, diyakini akan bertahan di klubnya musim depan. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Milan jika kiper berusia 18 tahun itu tetap berada di San Siro yakni membiarkan dirinya memilih klub lain, salah satunya jika Real Madrid mengajukan penawaran.

Sebelumnya, Donnarumma menolak tawaran gaji 5 juta euro per musim atau sekira Rp75 miliar. Akan tetapi, pemain berpaspor Italia itu mulai memikirkan kembali penawaran yang diajukan Milan kepada dirinya.

{ Baca Juga, ” Ronaldo dan Madrid Segera Berbicara Soal Masa Depan ” }

Salah satu penyebab keinginan Donnarumma hengkang ke klub lain adalah kesempatan Milan tampil di Liga Champions. Jika musim depan klubnya itu tidak lolos ke Liga Champions, ia memiliki hak untuk berpindah klub.

Berdasarkan laporanĀ KAMUS JUDI, Jumat (30/6/2017). rencana kepindahan Donnarumma akan terjadi di bursa transfer musim panas 2018. Meski demikian, agen Donnarumma, Mini Raiola, memastikan akan mengadakan tahapan negosiasi lagi dengan pihak klub Milan usai perhelatan Piala Eropa U-21 2017.

Seperti diketahui, Donnarumma membela Timnas Italia U-21 di Piala Eropa U-21 tahun ini yang diselenggarakan di Polandia. Namun, langkah Italia U-21 terhenti di semifinal setelah kalah dari Spanyol U-21 dengan skor 1-3.