Berita Bola

Indra Sjafri Puji Ketenangan Pemain Timnas Indonesia U-22 saat Hadapi Singapura

Berita Bola,  Indra Sjafri Puji Ketenangan Pemain Timnas Indonesia U-22 saat Hadapi Singapura

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, memuji ketenangan para pemainnya saat melawan Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019. Bermain di Stadion Rizal Memorial, Kamis 28 November 2019 malam WIB, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Kedua gol Indonesia tersebut lahir dari Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam. Meski begitu, tidak mudah bagi Indonesia untuk meraih tiga poin dari laga tersebut. Pasalnya kedua gol tersebut pun baru terjadi pada babak kedua, tepatnya menit 64 dan 74.

Timnas Indonesia U-22 vs Singapura

Indra pun mengaku senang karena para pemainnya tetap tampil tenang meski mengalami kebuntuan pada babak pertama. Ia pun mengatakan kedua gol yang tercipta merupakan skema permainan cepat yang memang sering dimatangkan dalam latihan.

Baca Juga :

Pelatih Dortmund Akui Keunggulan Skuad Barcelona

Meski begitu, Indra sedikit menyayangkan keributan yang terjadi akhir babak kedua diantara kedua tim yang melibatkan Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, dan pemain Singapura. Indra pun mengingatkan para pemainnya jika pertandingan bukan urusan soal kalah dan menang.

“Saya senang para pemain tetap tampil tenang meski di babak pertama kesulitan. Namun saya menyayangkan adanya sedikit keributan di akhir babak kedua. Sepak bola itu tidak hanya menang dan kalah, tetapi juga respect dan fairplay,” ungkap Indra, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Dengan hasil ini, peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal masih terbuka lebar. Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin. Pada laga berikutnya skuad Garuda Muda akan melawan sang pemuncak klasemen Vietnam pada Minggu 1 Desember 2019 – Kamus Judi.