Berita Bola

Indonesia vs Laos Timnas Indonesia Pakai Ruangan Kelas SMA Untuk Jadi Ruang Ganti

Berita Bola, Indonesia vs Laos Timnas Indonesia Pakai Ruangan Kelas SMA Untuk Jadi Ruang Ganti

Diajang SEA Games 2019 Filipina Indonesia vs Laos berlangsung dengan unik karena ruang ganti baju mereka mamakai ruangan kelas SMA.

Pertandingan antara Indonesia vs Laos berlangsung di lapangan Imus Grandstand, Imus, Filipina. Lapangan ini juga bersebelahan dengan SMA Gen Pantaleon.

Karena tidak adanya ruang ganti dan media center di area lapangan ini. Bahkan penonton juga hanya duduk di satu sisi dan tiket juga dijual dengan harga yang sama yaitu 50 peso dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Ditawari Jadi Pelatih Timnas, PSSI Masih Tunggu Kesiapan Ruud Gullit

Tim Indonesia dan juga Laos terpaksa harus menggunakan ruangan kelas SMA untuk tempat berganti baju. Media dan juga para pejabat juga menggunakan ruangan kelas.

Menurut Shella Llaban, Lapangan tersebut bukanlah milik sekolah. Tetapi lapangan tersebut adalah milik pemerintah kota  di Imus yang bisa dipakai oleh semua orang. Untuk pertama kalinya lapangan ini dipakai untuk laga International.

Untuk bisa berada di Group B bersama Vietnam dan Thailand, Indonesia harus mengumpulkan dua gol untuk bisa masuk ke Grup B – Kamus Judi.