Berita Bola

Imbang Lawan Barcelona Bikin Inter Pede Jalani Dua Laga Sisa

Berita Bola,  Imbang Lawan Barcelona Bikin Inter Pede Jalani Dua Laga Sisa

Hasil imbang 1-1 yang didapat Inter Milan kala menjamu Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2018-2019, membuat mereka semakin percaya diri. Tak ayal, pada dua pertandingan tersisa di Grup B, Inter membidik kemenangan guna mengamankan posisi mereka lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Inter menempati posisi kedua di Grup B dengan raihan tujuh poin. Skuad asuhan Luciano Spalletti itu terpaut tiga angka dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen. Akan tetapi, Inter unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga. Maka dari itu, untuk bisa lolos ke 16 besar, Inter wajib menang saat bertandang ke markas Spurs pada laga berikutnya.

Inter Milan vs Barcelona

Inter sebenarnya bisa saja menargetkan hasil imbang melawan Spurs. Pasalnya, meski imbang pun, kesempatan Inter untuk lolos tetap terbuka lebar. Akan tetapi hal itu ditentang oleh para pemain Inter. Gelandang Inter, Mathias Vecino, menegaskan kalau pada laga melawan Spurs nanti timnya akan mengusung target menang.

“Kami berhasil mendapatkan satu poin di beberapa menit terakhir (pada laga kontra Barca) dan sekarang dua pertandingan terakhir di fase grup akan menjadi kunci kami. Mereka (Barca) mengoper bola dengan sangat baik. Mereka membuat Anda banyak berlari dan mereka menekan dengan sangat baik,” jelas Vecino, menukil dari KamusJudi.

Inter Milan vs Barcelona

“Saya pikir kami melakukan lebih baik di babak kedua daripada babak pertama. Kami tidak bisa menuju ke London (markas Spurs) dengan memikirkan hasil imbang – itu adalah kesalahan. Kami akan pergi ke sana untuk menang. Kami berada dalam posisi untuk mencapai sesuatu yang penting bahkan ketika tandang ke Tottenham,” tandasnya.