Iker Casillas tegaskan Madrid layak juara La Liga musim ini

Agen Bola

Agen Bola – Madrid layak juara La Liga musim ini,

Kemenangan 2-1 yang diraih Real Madrid atas Cordoba dalam lanjutan pekan ke-20 La Liga Spanyol, Sabtu (24/1/2015) dijadikan pembuktian bagi Iker Casillas bahwa Los Merengues memiliki segala atribut guna memenangkan kompetisi tersebut musim ini.

Menurut pria berusia 33 tahun itu, Los Blancos telah menunjukkan karakter pemenang yang sesungguhnya di laga yang dilangsungkan di Estadio Nuevo Arcangel itu. Sempat tertinggal di awal laga, Karim Benzema dan Bale sanggup membalikkan keadaan dan memastikan Madrid tetap di puncak klasemen La Liga, unggul satu poin dari Barcelona.

“Mungkin laga melawan Cordoba bukan performa terbaik kami musim ini saat mampu meraih tiga poin. Lapangan di sana sangat keras dan kering,” jelasnya.

“Kami memainkan bola-bola bawah dan melakukan banyak pergerakan yang menyulitkan lawan. Kami juga dibuat kesulitan untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Agen Bola

“Tidak ada yang terbaik di partai melawan Cordoba dan kami telah menunjukkan karakter yang luar biasa disertai permainan yang memikat. Karakter disertai permainan bagus bisa dijadikan momentum bagi kami untuk memenangkan liga dan kami tidak punya pilihan selain memenangkannya,” katanya.

Semenjak dikalahkan Valencia awal Januari lalu, Madrid selalu memenangi tiga pertandingan yang dilakoninya di ajang La Liga, yakni saat menghancurkan Espanyol dan Getafe dengan skor 3-0. Tentunya, peluang Casillas dkk guna mengamankan gelar yang terakhir kali direbutnya pada 2012 lalu cukup besar.

Saat ini, Madrid dan Barca hanya dipisahnya jarak sebanyak satu poin, namun tim asuhan Carlo Ancelotti masih mempunyai satu pertandingan sisa yakni saat menjamu Sevilla, Kamis (5/2/2015).

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola