Ibrahimovic Blak-blakan soal Masa Depannya di MU

Ibrahimovic Blak-blakan soal Masa Depannya di MU

 

Berita Bola, Ibrahimovic Blak-blakan soal Masa Depannya di MU

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic blak-blakan soal masa depannya. Dia merasa jengah juga karena disebut-sebut bakal hengkang dari Old Trafford jika klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Ibrahimovic pun mengingatkan orang-orang mengenai momen kedatangannya ke MU di awal musim ini, dan ketika Setan Merah sama sekali tidak berada di Liga Champions.

“Saya datang ke sini dan klub tidak berada di Liga Champions. Jadi tidak ada hubungannya dengan Liga Champions. Jadi seseorang mengarang cerita jika MU tidak lolos, maka saya tidak akan memperpanjang kontrak,” ujarnya, dikutip dari Kamusjudi.com.

Di musim perdananya bersama MU, Ibrahimovic mampu memberi kontribusi besar dengan memenangi Piala Liga. Namun, bukan berarti itu akan membuatnya bertahan bersama skuat asuhan Jose Mourinho.

[Baca Juga -“Chelsea Tunjukkan Performa Impresif, Hazard Optimis Raih Gelar Juara Liga Inggris “]

Pria asal Swedia tersebut beralasan, andai pun pergi ke klub lain di musim depan, tentu akan berdasar pertimbangan matang. Ibrahimovic didatangkan MU dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Datang dalam usia tidak lagi muda, yakni 34 tahun. Manajemen Setan Merah hanya berani mengikatnya dengan kontrak berdurasi satu tahun.

“Mari kita lihat apa yang terjadi. Maksud saya saat ini, bagaimana saya merasakan situasi yang kami miliki dua bulan ke depan, karena menurut saya banyak yang tidak bisa saya lakukan justru saya lakukan,” tutur Ibrahimovic.