Hot Sport: Insiden Handball Iringi Kekalahan Barca

Bandar Bola

Berita Bola, Hasil memilukan harus rela diterima Barcelona saat bertandang ke kandang Atletico Madrid dalam lanjutan babak perempat final Liga Champion, Kamis dini hari tadi WIB. Atletico berhasil menghentikan langkah Barca dengan hasil akhir dua gol tanpa balas.

Kekalahan itu menjadi tentu memilukan. Pasalnya, Barca berkesempatan membalas memetik poin jelang akhir laga lewat tendangan penalti. Kesempatan itu tercipta usai kapten Atletico, Gabi disinyalir terkena handball di dalam kotak terlarang.

Sayang kesempatan itu kandas usai wasit, Nicola Rizzoli memutuskan untuk tidak memberikannya kepada Barca. Rizzoli menilai insiden handball tersebut terjadi di luar kotak penalti.

Insiden tersebut semakin memilukan saat Gabi mengakui kesalahan tersebut usai pertandingan. Namun nasi sudah menjadi bubur, langkah Barca di Liga Champion kini sudah terhenti.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, pelatih Barcelona, Luis Enrique meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan tersebut dan berfokus pada La Liga dan Copa del Rey. Pada lanjutan gelaran La Liga, Barca akan bertemu dengan Valencia pada Senin, 18 April 2016 dini hari WIB.