Hot Soccer: Penyebab Utama Gagalnya Transfer Schneiderlin menuju Spurs

Hot Soccer: Penyebab Utama Gagalnya Transfer Schneiderlin menuju Spurs

Berita Bola – Rumor mengenai kepindahan Morgan Schneiderlin dari Manchester United menuju Tottenham Hotspur hampir terwujud di hari terakhir bursa transfer kali ini. Terlebih dengan adanya kabar manajemen The Lilywhites sudah rela menembus klausulnya yang mencapai angka 23 juta pounds atau sekira Rp401 miliar.

Akan tetapi sayangnya, keinginan Schneiderlin untuk menjadi bagian dalam skuad Spurs harus rela urung terjadi di musim 2016-2017. Pasalnya hingga bursa transfer tertutup, gelandang berpaspor Prancis itu masih tetap berada di Old Trafford.

Seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Jumat (2/9/2016), penyebab utama gagalnya transfer Schneiderlin menuju Spurs lantaran ia tidak mendapatkan restu dari manajer Man United, Jose Mourinho.

Kabarnya, pemilik julukan The Special One tersebut tidak rela melepas pemainnya ke klub rival di Liga Inggris. Padahal, kesempatan bermain Schneiderlin di musim 2016-2017 pun bisa dikatakan semakin menipis.

Sebab pada saat ini saja mereka sudah memiliki nama-nama macam Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera dan Bastian Schweinsteiger.