Hot Soccer: Messi Terjerat Penggelapan Pajak

Agen Judi Online

Berita Bola, Lionel Messi resmi mendapatkan hukuman selama 21 bulan penjara dari pengadilan Spanyol akibat kasus penggelapan pajak. Kasus ini bukanlah kasus yang baru untuk Messi sebab sejak tahun lalu penggelapan pajak sudah menyeret nama bintang Barcelona tersebut.

Bukan Messi saja yang menjadi sosok pesakitan akibat hal ini. Ayah pemain didikan La Masia tersebut, Jorge Messi, juga disebut bersalah oleh pengadilan. Bak jatuh tertimpa tangga, setelah dihukum 21 bulan, Messi juga didenda 2 juta euro atau sekira Rp29 miliar.

Denda juga dijatuhkan kepada ayahnya, namun dengan nominal yang berbeda. Sang ayah dikenakan denda 1,5 juta euro atau setara dengan Rp21,9 miliar. Namun kebijakan hukum di Spanyol tampaknya akan sedikit meringankan Messi.

Di Negeri Matador, pihak yang dijatuhi hukuman kurang dari dua tahun tidak wajib menjalani hukuman di dalam jeruji besi. Messi menjalani hukuman 21 bulan, atau selama 1 tahun sembilan bulan, dengan kata lain Messi tak harus merasakan dinginnya tembok penjara.

Kecuali dalam kurun waktu 21 bulan tersebut Messi melakukan kejahatan lainnya, maka ia baru akan dijebloskan ke dalam penjara. Kabar terbaru yang dirangkum dari Bintangbola.co, Kamis (7/7/2016), pihak kuasa hukum Messi mengajukan banding kepada pengadilan Spanyol atas hukuman yang dijatuhkan kepada sang klien.