bandarbolaterbaik

Hot Soccer: Man United Sempat Ketar-ketir Lawan Northampton

Berita Bola, Judi Online– Manchester United sukses mendapatkan kemenangan di laga ronde ketiga Piala Liga melawan Northampton Town. Pasukan Jose Mourinho menang dengan skor meyakinkan 3-1. Meski menang, Mou mengakui jika penampilan lawan di babak pertama cukup membuatnya khawatir.

Pada pertandingan tersebut, United sempat unggul lebih dulu melalui sepakan keras Michael Carrick. Namun di ujung paruh pertama, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat gol Alex Revell melalui titik putih.

Babak kedua, United tetap mempertahankan intensitas serangannya. Terbukti dua gol sukses diciptakan oleh Setan Merah melalui gelandang mungil mereka, Ander Herrera, pada menit 68, dan Marcus Rashford pada menit 75.

“Tim dari divisi yang lebih rendah, ketika mencapai level ini maka itu akan jadi hal yang bagus untuk mereka. Alhasil mereka menaikkan level permainan mereka. Kami cukup kesulitan, apalagi babak pertama berakhir 1-1,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (22/9/2016).

“Jika kami bisa unggul 3-0 di babak pertama, maka kami bisa mengakhiri laga dengan lebih cepat. Pada kenyataannya pertandingan tersebut cukup menyulitkan. Pertandingan begitu terbuka hingga babak pertama berakhir,” tuntasnya.