Hot Soccer: Julian Draxler Resmi Jadi Milik PSG

Hot Soccer: Julian Draxler Resmi Jadi Milik PSG

Berita Bola, “Hot Soccer: Julian Draxler Resmi Jadi Milik PSG”

Gelandang Julian Draxler akhirnya resmi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG). PSG mengingkat pesepakbola berkebangsaan Jerman tersebut dari VfL Wolfsburg dengan kontrak jangka panjang, yakni selama lima tahun.

Draxler diketahui memang sudah lama menjadi incaran PSG. PSG, yang saat ini masih kerap tidak konsisten, berniat memperbaiki lini serangnya dengan mendatangkan gelandang serang berusia 23 tahun tersebut.

Wolfsburg ternyata memberikan respons positif soal ketertarikan PSG ini. Setelah mencapai kesepakatan pada pekan lalu, Kamusjudi.com -julukan Wolfsburg- akhirnya resmi melepas Draxler ke Tim Raksasa Prancis terhitung sejak Rabu (4/1/2017).

Baca Juga, “Aksi Konyol Mane Berpotensi Musnahkan Impian Liverpool”

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Draxler kini telah merampungkan tes medis bersama PSG. Kabarnya, Les Parisiens harus membayar 31,5 juta pounds atau sekira Rp521,8 miliar kepada Die Wolfe untuk memboyong sang pemain.

Draxler merupakan pemain pertama yang diboyong PSG pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Mantan pemain Schalke 04 tersebut akan bermain bersama Thiago Silva dan kawan-kawan hingga 2022. Belum diketahui berapa gaji yang akan diterimanya di PSG.

Bersama Wolfsburg, Draxler sejatinya baru bermain sejak musim panas 2015-2016 setelah dibeli dari Schalke. Dalam satu setengah musim, pemain berpostur 187 sentimeter tersebut telah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dan mencetak delapan gol.