Hodgson Minta Inggris Acuhkan Kritik

Agen Bola

Hodgson Minta Inggris Acuhkan Kritik

Berita Bola, LONDON – Pelatih Inggris, Roy Hodgson, mengharapkan para pemain mudanya untuk tetap menjaga kepercayaan diri setelah kalah 2-0 dari Spanyol. Ini merupakan kekalahan pertama mereka dalam 17 bulan terakhir.

Inggris dikalahkan 2-0 oleh Spanyol di Stadion José Rico Pérez, Spanyol, pada Sabtu 14 November 2015. Pada pertandingan tersebut, gol diciptakan oleh Mario Gaspar dan Santi Cazorla.

“Hal yang paling penting untuk dilakukan sekarang, ketika Anda tidak pernah kalah dalam waktu yang lama dan anda bisa kalah, dan saat Anda tidak hati-hati itu bisa menghancurkan kepercayaan diri Anda,” kata mantan manajer Liverpool tersebut, seperti dilansir FourFourTwo, Minggu (15/11/2015).

Saat ini skuad The Three Lions banyak diisi pemain muda. Sehingga, wajar Hodgson menekankan para pemainnya untuk mengabaikan segala macam kritik yang datang.

“Kritik datang dari segala penjuru, orang mendengarkan dan mereka mungkin mulai meragukan diri sendiri. Saya percaya pada Ross Barkley, Adam Lallana, Raheem Sterling dan saya mengatakan, ‘Jangan meragukan diri sendiri, tetap percaya dan terus lakukan’,” lanjutnya.

Setelah mengalami kekalahan dari Spanyol, Inggris dijadwalkan akan bertemu dengan Perancis di laga persahabatan pada Rabu 18 November 2015. Akan tetapi, ada isu yang mengabarkan laga tersebut terancam ditunda karena imbas teror Paris.