bintang bola

Hindari Media, Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

 

Berita Bola, Hindari Media, Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

Tindak-tanduk pemain sekelas Cristiano Ronaldo memang selalu jadi sorotan. Setelah menjadi perhatian lantaran kabar kepindahannya dari Real Madrid, kini dia juga disorot karena selalu menghindar dari awak media.

Pemain 32 tahun itu baru saja memberikan tiga poin perdana untuk Portugal pada fase grup Piala Konfederasi 2017 usai mengalahkan Rusia. Tandukannya di menit ke-8 sudah cukup bagi Seleccao das Quinas untuk memetik kemenangan.

Usai laga, Ronaldo memang sudah mau berbicara kepada media. Hanya saja, dia cuma membahas beberapa hal terkait pertandingan dan tak mau membicarakan hal lainnya.

[Baca Juga -“Transfer Pogba Dianggap Kontroversial, FIFA Lakukan Penyelidikan terhadap Juventus“]

Ternyata, sikap mantan pemain Manchester United itu mendapat pembelaan dari pelatihnya di timnas, Fernando Santos. Menurut Santos, kapten timnas Portugal itu telah melakukan hal yang benar karena dia membahas tentang pekerjaannya, bukan hal pribadinya.

“Apakah Anda berpikir dia harus menjawab pertanyaan di luar pertandingan? Dia di sini untuk membahas pertandingan, bukan membicarakan keluarganya, Real Madrid, dan lainnya,” kata Santos dikutip Panduan Judi Online.

“Saya mengerti Anda semua penasaran, tapi Anda harus menghormati kehidupan pribadi dari sang pemain,” jelasnya.