bintang bola

Hijrah ke Turki, Pepe: Perhatian dari Para Penggemar Besiktas Menggugah Hati Saya

 

Berita Bola, Hijrah ke Turki, Pepe: Perhatian dari Para Penggemar Besiktas Menggugah Hati Saya

Pemain kawakan Tim Nasional (Timnas) Portugal, Pepe, memilih hengkang dari Real Madrid dan hijrah ke Turki untuk membela klub lokal asal Istanbul, Besiktas. Usai resmi menandatangani kontrak, Pepe pun mengungkap alasannya bergabung ke Besiktas.

“Seperti yang pernah saya sebutkan, perhatian dan apresiasi yang diberikan kepada saya dari presiden klub, petinggi klub, serta para penggemar Besiktas berhasil menyentuh hati saya,” ujar Pepe penuh arti, seperti dilansir dari salah satu video yang diunggah laman Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Lacazette: Coquelin Membuat Saya Merasa Yakin Pilih Arsenal“]

“Bersama Real Madrid, saya telah mendapatkan semua yang bisa saya raih. Sekarang di Besiktas, tujuan saya adalah untuk tetap bisa menjadi pemenang,” tegas pemain berusia 34 tahun itu.

Pepe sejatinya memang telah merasakan tiga kali momen kemenangan kala mengangkat trofi Liga Spanyol bersama Madrid. Selama membela tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu, bek andal itu pun sukses meraih tiga trofi Liga Champions.

Bergabung ke Besiktas, Pepe sendiri dikontrak hingga 2019 untuk tampil membela tim yang bermarkas di Istanbul, Turki itu. Tinggalkan Real Madrid, tentunya para penggemar pun akan segera menyambut penampilan baru Pepe dengan seragam anyarnya.