Berita Bola

Higuain Takkan Turun di Laga Chelsea vs Tottenham

Berita Bola,  Higuain Takkan Turun di Laga Chelsea vs Tottenham

Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, selangkah lagi bergabung bersama Chelsea. El Pipita –julukan Higuain– dipinjam dari Juventus selama enam bulan, dengan opsi permanen di akhir musim.

Untuk memermanenkan penyerang berusia 31 tahun itu, Chelsea akan mengeluarkan 36 juta euro (Rp580,3 miliar). Harga tersebut terhitung tinggi, namun akan sebanding jika Higuain mampu mengemulasi performa layaknya saat membela Napoli di musim 2015-2016.

Gol Higuain Selamatkan AC Milan dari Kekalahan atas Cagliari

Saat itu di bawah penanganan Maurizio Sarri (kini pelatih Chelsea), Higuain tampil tajam. Dari 35 pertandingan di Liga Italia 2015-2016, Higuain menciptakan 36 gol sekaligus keluar sebagai top skor.

[ Baca Juga : Demi Kebaikan Chelsea, Sarri Diminta Cadangkan Jorginho ]

Seharusnya, Higuain tiba di Kota London pada dini hari tadi (WIB) untuk menjalani tes medis. Namun, karena sesuatu hal, Higuain menunda perjalanannya ke London. Baru pada hari ini, Rabu (23/1/2019) pukul 19.00 WIB, Higuain dijadwalkan menjalani tes medis bersama Chelsea, dilansir KamusJudi.

Akibat baru menjalani tes medis hari ini, Higuain pun dipastikan takkan turun. Hal itu saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di leg II semifinal Piala Liga Inggris 2018-2019, Jumat 25 Februari 2019 dini hari WIB.

Gol Higuain Selamatkan AC Milan dari Kekalahan atas Cagliari

Hal itu karena Higuain tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Paling cepat, Higuain akan tampil saat Chelsea menjamu Sheffield Wednesday di babak keempat Piala FA 2018-2019, Minggu 27 Januari 2019.