Higuain Paceklik Gol, Allegri Beri Dukungan

Higuain Paceklik Gol, Allegri Beri Dukungan

 

Berita Bola, Higuain Paceklik Gol, Allegri Beri Dukungan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap memberikan dukungan kepada Gonzalo Higuain, meskipun tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Allegri tidak khawatir, mantan penyerang Napoli itu akan kehilangan sentuhan mencetak golnya.

Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A, setelah mengalahkan Atalanta 3-1, Minggu, 4 Desember 2016, dini hari WIB. Tiga gol yang disarangkan oleh Juventus berasal dari Alex Sandro, Daniela Rugani dan Mario Mandzukic.

Dilansir dari Prediksi Bola, Higuain belum mencetak gol dalam empat laga terakhirnya. Higuain mencetak gol terakhir kalinya saat membawa Juventus imbang 1-1 melawan Lyon di Liga Champions, awal November lalu.

[Baca Juga –“Man City Dibantai 1-3, Guardiola: Selamat Chelsea!”]

“Higuain terbiasa mencetak gol setiap pekannya, tapi itu normal jika ada pemain lain yang mencetak gol. Ia pasti akan mencetak gol, sebab dalam dua tahun terakhir Higuain merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A,” kata Allegri.

Menurut Allergri, kritikan akan membantu Juventus untuk berbuat lebih baik lagi. Allegri menambahkan, saat ini kompetisi baru berjalan empat bulan dan Bianconeri masih harus meningkatkan permainan.

Higuain saat ini telah menyumbangkan 9 gol dalam semua kompetisi yang diikuti oleh Juventus. Allegri pun berharap, Higuain akan kembali menemukan naluri mencetak golnya.