Higuain-Dyaba, Duet Sempurna Juventus Musim 2016-2017

Judi Online

Berita Bola, Gelaran kompetisi Serie A musim 2016-2017 akan dibuka pada 20 Agustus 2016. Juventus sebagai juara bertahan tengah mempersiapkan diri dengan mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia.

Salah satu yang paling fenomenal adalah rekrutan anyar Juventus, Gonzalo Higuain. Top skor Serie A musim lalu tersebut dibeli dengan harga fantastis, yakni 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Kehadiran Higuain jelas menjadi angin segar tersendiri bagi Juventus. Mantan pemain Real Madrid tersebut dipastikan akan membuat Bianconeri –julukan Juventus– semakin digdaya di Italia.

Terlebih, Higuain akan berduet dengan penyerang muda nan berbakat, Paulo Dybala. Duet tersebut diprediksi akan menjadi salah satu kombinasi mematikan di Italia. Bahkan legenda Juve, Marco Tardelli menyebut Higuain-Dybala merupakan duet yang sempurna.

“Higuain-Dyabala? Kombinasi yang sempurna. Banyak yang menyebut mereka seperti (David) Trezeguet dan Del Piero, tapi saya tidak setuju. Mereka adalah penyerang luar biasa, tapi saling berbeda satu sama lain,” kata Tardelli, seperti disadur dari Bintangbola.co, Selasa (2/8/2016).