Higuain Akui Muak dengan Presiden Napoli

Higuain Akui Muak dengan Presiden Napoli

Berita Bola, Dengan keputusannya untuk hengkang dari Napoli ke Juventus, pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain, dapat memahami kemarahan suporter Napoli, bahkan dicap sebagai pengkhianat.

Dia mengaku banyak menerima hinaan sejak dia membuat keputusan kontroversial ini. Namun, dia mengaku akan terus melihat ke depan demi mencapai karier yang lebih baik bersama La Vecchia Signora (julukan Juventus).

“Alasan saya memilih Juventus karena mereka adalah tim yang hebat. Ada mental juara yang kelas terlihat dari mereka, juga sebuah proyek yang penting di sini,” kata Higuain, dikutip Judi Online Terpercaya

“Saya berterima kasih kepada klub yang telah mempercayai saya untuk meningkatkan kualitas. Di Napoli, saya memiliki tiga tahun yang baik, dan saya dapat memahami kemarahan para pendukung Tapi ini adalah pilihan yang saya pilih untuk alasan pribadi,” ujarnya.

Kemarahan tidak hanya datang dari fans I Partenopei (julukan Napoli), tapi juga dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Sarri mengaku kecewa dengan keputusan Higuain yang tidak memberitahukan kalau dia akan hengkang ke Juventus.

“Sarri sosok yang sangat penting bagi saya dan membantu saya untuk tumbuh dan meningkatkan banyak hal. saya mengirim dia salam dari sini dan ingin meminta maaf padanya. Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih untuk apa yang Sarri lakukan untuk saya,” katanya.

Lebih jauh, eks bomber Real Madrid ini juga mengakui kalau hubungannya dengan Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli, tidak lah baik. Buruknya hubungan antara pemain dengan Presiden klub ini juga yang memicunya memutuskan untuk meninggalkan kota Naples.

“Hubungan saya dengan De Laurentiis tidak pernah baik, tapi itu karena dia, bukan pilihan saya. Keputusan ini (hengkang ke Juventus) saya ambil karena dia mendorong saya untuk itu. Sekarang saya senang di sini dan bersyukur untuk usaha Juventus untuk mengontrak saya,” ucap Higuain.