Herrera Ingin Segera Terbebas dari Cedera

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Herrera Ingin Segera Terbebas dari Cedera ,

Cedera sudah mengganggu penampilan Ander Herrera belakangan ini. Maka gelandang Manchester United tersebut berharap terbebas dari cedera, karena Premier League akan memasuki pekan-pekan yang sibuk.

Herrera, yang dibeli dari Athletic Bilbao, awalnya kerap jadi pilihan utama Louis van Gaal di lini tengah. Dia mampu melindungi backfour dengan ciamik sekaligus bertugas mengalirkan bola ke segala lini.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Di enam pekan awal Premier League, dia sudah bikin dua gol dan satu assist. Namun, cedera tulang rusuk saat melawan Everton jadi awal petaka untuk pemain internasional Spanyol itu.

Herrera sejak pekan ke-9 hingga ke-12 tak pernah bermain dan hanya menghangatkan bangku cadangan. Dia kalah bersaing dari Marouane Fellaini yang tiba-tiba tampil oke. Bahkan di laga kontra Aston Villa weekend lalu, nama Herrera sama sekali tak ada di skuat.

Total dari 13 penampilan di liga, Herrera enam kali jadi starter, tiga kali diganti, dan empat kali bermain sebagai pengganti. Performa yang tak stabil ini boleh dibilang sedikit banyak dipengaruhi oleh dua cedera yang menimpanya.

Agen Bola Terpercaya

Selain sempat retak tulung rusuk, engkel Herrera juga bermasalah yang membuatnya total absen empat kali. Wajar jika Herrera sedikit merasa frustrasi ketika rekan-rekannya berjuang di atas lapangan.

Dengan Premier League akan memasuki periode padat jelang akhir tahun, Herrera berharap segera terbebas dari cedera dan kembali rutin bermain.

“Kerja bagus kawan! Satu poin cukup untuk mempertahankan posisi kami di papan atas. Saya tidak bisa bersama tim karena cedera ringan. Cheers to everyone!” demikian ujar Herrera dalam postingan di akun Instagram-nya usai laga kontra Aston Villa, seperti dikutip ESPN.

Herrera sendiri termasuk dari deretan pemain yang kini masih menghuni ruang perawatan seperti Daley Blind, Luke Shaw, Angel Di Maria, dan Marcos Rojo.

MU akan menghadapi Newcastle United di Boxing Day, lalu tandang ke Tottenham Hotspur, dan melawat ke Stoke City.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet