Berita Bola

Herrera Dapat Banyak Informasi soal PSG dari Ibrahimovic

Berita Bola,  Herrera Dapat Banyak Informasi soal PSG dari Ibrahimovic

Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, begitu gembira bisa bergabung dengan klub raksasa asal Prancis tersebut. Sebelum datang ke sana, Herrera mengaku banyak mendapatkan informasi soal PSG dari mantan rekan setimnya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang pernah berseragam PSG selama empat tahun, yakni sejak 2012 hingga 2016. Pada bursa transfer musim panas 2016, pemain berpaspor Swedia itu pun memutuskan untuk hijrah ke Man United.

Selam dua tahun bernaung di Man United, Herrera mengaku banyak mendengar banyak informasi soal PSG dari Ibrahimovic. Tetapi, gelandang Spanyol itu mengatakan hanya mendapat cerita positif soal PSG dari rekan setimnya tersebut.

Ander Herrera resmi gabung ke PSG

Baca Juga :

Man City Resmi Dapat Tanda Tangan Rodrigo dari Atletico Madrid

Menurut Panduan Bermain Judi, informasi dari Ibrahimovic pun turut membantunya untuk membuat keputusan bergabung ke Les Parisiens –julukan PSG. Alhasil, kepindahannya pun akhirnya terwujud. Ia resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PSG pada Kamis 4 Juli 2019.

PSG mendapatkannya dengan status bebas transfer setelah kontrak Herrera tak diperpanjang Man United. Di tim barunya, Herrera menandatangani kontrak selama lima tahun. Dengan begitu, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut dipastikan akan berseragam Les Parisiens –julukan PSG– hingga Juni 2024.

Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat PSG

“Saya belum memiliki kesempatan (untuk berbicara dengan Juan Bernat soal PSG), tetapi di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic banyak berbicara kepada saya tentang Paris Saint-Germain. Dia hanya mengatakan hal-hal yang baik! Dia mengatakan klub itu tumbuh setiap musim. Anda lihat dari luar bahwa klub sedang mengalami kemajuan dan memiliki ambisi yang sangat besar,” ujara Herrera – Kamus Judi.