Hentikan Pergerakan Trio BBC, Ini Strategi ala Chiellini

Hentikan Pergerakan Trio BBC, Ini Strategi ala Chiellini

Berita Bola, Hentikan Pergerakan Trio BBC, Ini Strategi ala Chiellini

Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di partai final Liga Champions musim ini, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Jelang partai final tersebut bek Juventus, Giorgio Chiellini, memiliki kekhawatiran dengan penampilan trio penyerang Los Blancos –julukan Madrid.

Mereka adalah Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo yang dikenal dengan sebutan trio BBC. Menurut pemain asal Italia itu trio BBC akan menjadi momok pertahanan si Nyonya Tua –julukan Juventus.

{ Baca Juga, ” Ketika Mourinho Disandingkan dengan Ferguson ” }

Meski demikian, Chiellini tak gentar dengan penampilan trio BBC. Maklum saja, Chiellini dan dua bek lainnya, yakni Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci, akan berusaha untuk menjauhkan trio BBC Madrid dari kotak penalti Juventus.

“BBC? Akan sulit mungkin untuk memprediksi mereka bisa tampil seperti apa nanti (di final). Karena kami tahu, kami harus terus menjaga lini belakang dari serangan para pemain Madrid,” ujar Chiellini, mengutip dari KAMUS JUDI Selasa (30/5/2017),

“Jadi untuk bisa menghentikan mereka (trio BBC), kami akan berusaha untuk menjauhkan mereka dari kotak penalti kami,” pungkasnya.