Henry: Cepat atau Lambat Saya Akan Kembali ke Arsenal!

Judi Online

Berita Bola, Salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, membeberkan rencana masa depannya dalam karier sebagai manajer tim. Pria berkebangsaan Prancis itu menegaskan bakal menjadi manajer The Gunners di masa depan.

Seperti diketahui, Henry sebenarnya bisa saja mendapatkan jabatan itu dalam waktu dekat. Terlebih, Henry sempat dipercaya Arsene Wenger untuk memimpin tim U-18 Arsenal sepanjang musim 2015-2016.

Akan tetapi, kebiasaannya melemparkan kritikan terhadap kinerja Wenger membuat Henry kehilangan kepercayaan dari mantan manajernya tersebut. Namun hal tersebut tidak membuat Henry pesimis mengenai peluangnya melatih Arsenal di masa depan.

“Saya berjanji kepada kalian semua bahwa saya akan kembali ke sana (Arsenal), cepat atau lambat. Sebab Arsenal adalah seperti keluarga bagi saya, dan melatih di sana adalah tujuan utama saya saat ini,” jelas Henry, seperti dilansir Bintangbola.co, Selasa (19/7/2016).

“Namun untuk saat ini saya harus menyelesaikan linsensi kepelatihan saya lebih dahulu. Apabila saya tidak bisa menyelesaikannya di sana, maka saya akan mencobanya di tempat lain. Namun yang jelas saya akan kembali,” tandasnya pria berusia 38 tahun tersebut.