Henderson Khawatir Liverpool Tersisih di Liga Champions

Henderson Khawatir Liverpool Tersisih di Liga Champions

 

Berita Bola, Henderson Khawatir Liverpool Tersisih di Liga Champions

Torehan kurang memuaskan Liverpool dalam dua laga terakhir pekan ini, mulai disesali oleh penggawa The Reds. Dibantai 0-5 Manchester City dan hanya imbang 2-2 kontra Sevilla pada ajang Liga Champions di Anfield jadi hasil yang kini dipertanyakan.

Pada laga kontra Sevilla, Liverpool yang sempat tertinggal dan menyamakan skor harus gigit jari usai gol Joaquin Correa membungkam publik tuan rumah. Kekecewaan pun mulai diungkapkan sang kapten, Jordan Henderson.

[Baca Juga -“AC Milan Babat Austria Wina 5-0, Montella: Kemenangan Ini Obati Luka Kekalahan dari Lazio“]

“Kami kecewa dengan hasil itu. Pada akhirnya, kami pikir telah melakukan cukup banyak usaha untuk memenangkan pertandingan. Ada banyak hal bagus, tapi kami kecewa, apalagi dengan gol kedua (lawan Sevilla) yang membuat kami kebobolan,” ungkap Henderson kepada Kamus Judi.

“Untuk mengakui hasil dari situasi tersebut memang sangat mengecewakan dan kita perlu belajar. Karena di Liga Champions, jika tak punya kesiapan penuh, tim Anda akan dihukum,” tegasnya.

The Reds pun harus segera melupakan hasil tersebut untuk menatap laga kelima Premier League melawan Burnley di Anfield pada akhir pekan nanti.