Hazard Ungkap Kapan Waktu yang Tepat Tinggalkan Chelsea

Hazard Ungkap Kapan Waktu yang Tepat Tinggalkan Chelsea

 

Berita Bola, Hazard Ungkap Kapan Waktu yang Tepat Tinggalkan Chelsea

Bukan hal yang mengejutkan, jika bintang Chelsea, Eden Hazard dikaitkan dengan klub lain. Seperti yang terjadi di bursa transfer musim panas lalu.

Nama pemain asal Belgia ini kerap dikaitkan dengan klub-klub elit semisal Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, dia tetap menunjukkan kesetiaannya bersama The Blues (julukan Chelsea).

Setelah mempersembahkan gelar juara Premier League musim 2014-2015, Hazard, secara drastis mengalami penurunan performa. Produktifitas golnya menurun tajam, dia hanya mencetak empat gol di musim 2015-2016, padahal di musim Chelsea juara, dia mengemas 14 gol.

Masa sulit itu tak membuat Hazard lantas dengan ringan meninggalkan klub. Dia terus bekerja keras hingga menemukan kembali permainan terbaiknya.

[Baca Juga – “Real Madrid Siap Angkut Aaron Ramsey ke Santiago Bernabeu“]

Kerja keras itu kini berbuah manis. Dari 11 pekan Premier League 2016-2017, pemain yang pernah memperkuat Lille ini mencetak tujuh gol dan sebuah assist, di mana tiga gol diantaranya tercipta di bulan Oktober lalu dan anugerah EA Sports Player of the Month pun jatuh ke tangannya.

Kepada Prediksi Bola, Hazard mengatakan kapan waktu yang tepat jika dia nantinya ingin meninggalkan Stamford Bridge. “Jelas, saya tidak punya niat meninggalkan Chelsea, setelah saya mengalami performa yang buruk setelah sekian tahun di sini,” kata Hazard.

“Saya tidak ingin meninggalkan klub, dengan citra yang buruk dari diri saya. Kalau pun saya ingin meninggalkan Chelsea, itu akan saya lakukan, setelah saya membawa Chelsea juara Premier League lagi. Karena, setiap pemai tentu ingin meninggalkan klub dengan citra di mana fans akan mengingat sesuatu yang baik dari diri Anda. Itulah saat yang tepat,” ujarnya.

Selama 11 pekan bergulirnya Premier League, Chelsea menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan 25 poin. Hanya terpaut satu angka dari sang pemuncak, Liverpool. Laga The Blues di pekan 12 akan dihelat Minggu, pukul 23.00 WIB melawan Middlesbrough.