Berita Bola

Hazard Targetkan Raih Berbagai Gelar Juara Bersama Madrid

Berita Bola,  Hazard Targetkan Raih Berbagai Gelar Juara Bersama Madrid

Eden Hazard telah resmi diperkenalkan kepada pendukung Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis 13 Juni 2019 kemarin. Hazard bakal berseragam Madrid hingga lima musim ke depan atau akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Dalam masa kontraknya itu, Hazard pun telah menargetkan bakal meraih berbagai gelar bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Hazard sadar meraih gelar juara di Madrid bukanlah perkara yang sulit. Pasalnya ia melihat Madrid merupakan tim yang setidaknya mampu meraih satu gelar juara di setiap musimnya. Akan tetapi, Hazard jelas tak datang hanya untuk meraih satu gelar saja di akhir musimnya.

Eden Hazard

[ Baca Juga : Timnas Jepang Kebut Persiapan Jelang Copa America 2019 ]

Eks pemain Chelsea itu ingin meraih banyak gelar bersama Madrid di setiap musimnya, baik itu dari trofi Liga Champions, Copa del Rey, hingga Liga Spanyol. Ia percaya hal itu dapat dilakukan bila semua pemain Madrid berusaha dan berjuang di setiap pertandingannya.

“Ketika Anda bermain di klub seperti ini, maka Anda sangat ingin untuk memenangkan gelar juara. Anda ingin memenangkan segalanya, bukan hanya untuk Anda saja, namun untuk tim ini, untuk para pendukung kami yang berada di seluruh dunia,” cerita Hazard, seperti diwartakan Panduan Bermain Judi, Minggu (16/6/2019).

Eden Hazard

“Karena hampir setiap tahunnya, klub ini mampu untuk memenangkan sesuatu. Hal pertama yang bakal Anda pikirkan ketika terbangun di pagi hari adalah Anda akan bermain di Real Madrid dan Anda ingin meraih gelar juara di setiap akhir musimnya. Apabila kami bisa bermain sebagai tim, dengan semangat dan kerja keras, maka Anda bisa mencapai hal tersebut,” tukasnya – Kamus Judi.