Hazard Pantas Disandingkan dengan Ronaldo, Neymar & Messi

Hazard Pantas Disandingkan dengan Ronaldo, Neymar & Messi

 

Berita Bola, Hazard Pantas Disandingkan dengan Ronaldo, Neymar & Messi

Ketajaman gelandang Chelsea, Eden Hazard, pada musim ini sukses membawa The Blues –julukan Chelsea– meraih hasil positif di Liga Inggris 2016-2017. Hingga saat ini, Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 25 poin.

Hazard tercatat tampil dalam 11 laga di Liga Inggris pada musim ini bersama Chelsea. Dari ke-11 laga tersebut, pemuda berusia 25 tahun itu telah sukses menyumbangkan tujuh gol untuk The Blues.

[Baca Juga -“Gerard Pique Jagokan Lionel Messi dalam Perebutan Ballon d’Or“]

Jika dibandingkan dengan musim lalu, Hazard memang berhasil menunjukkan kemajuan siginifikan. Pada musim lalu, pesepakbola berpaspor Belgia tersebut tercatat hanya menyumbangkan empat gol dalam 31 pertandingan yang dilakoninya.

Performa apik Hazard tersebut sukses menarik perhatian mantan pemain Arsenal, Martin Keown. Jika dapat tampil konsisten, Keown menilai Hazard pantas disandingkan dengan tiga megabintang Eropa, yakni Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Lionel Messi.

“Tantangan untuk Hazard saat ini adalah menyamai catatan Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Lionel Messi. Dia harus bermain lebih konsisten jika ingin masuk ke dalam jajaran pemain elite,” jelas Keown, mengutip dari Panduan Judi Online, Kamis  (10/11/2016).