Hazard Dikabarkan Bakal Jadi Pemain Bergaji Termahal di Chelsea

Agen Bola

Agen Bola – Hazard Dikabarkan Bakal Jadi Pemain Bergaji Termahal di Chelsea ,

Gelandang asal Belgia, Eden Hazard, dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru dari Chelsea. Dengan kontrak baru tersebut, Hazard akan jadi pemain bergaji termahal di Chelsea.

Agen Bola | Bandar Bola
Kontrak baru tersebut disebut akan jadi hadiah Natal yang sesuai untuk Hazard. Sejak bergabung pada 2012, gelandang berusia 23 tahun itu jadi salah satu pemain kunci klub London Barat tersebut.

Telegraph mengabarkan, kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 200.000 poundsterling per pekan (sekitar Rp 3,9 miliar) sudah ditaruh di meja dan tinggal menunggu ditandatangani.

Agen Bola

Dalam beberapa hari terakhir, pembicaraan mengenai kontrak baru itu mulai intens dan pengumuman mengenai perpanjangan kontrak akan diungkapkan dalam beberapa waktu dekat.

Pekan lalu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengungkapkan keyakinannya bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru Hazard akan segera rampung.

“Semuanya akan segera rampung. Saya tidak khawatir karena semuanya sudah disiapkan dengan baik,” ujar Mourinho.

Dengan kontrak baru tersebut, Chelsea mengharapkan Hazard aman dari incaran klub-klub besar Eropa lainnya. Bukan rahasia apabila Paris Saint-Germain lama membidiknya dan bersedia membayar mahal untuk mendapatkannya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet