Hattrick Chicharito Hentikan Laju Tak Terkalahkan Gladbach

Agen Bola

Hattrick Chicharito Hentikan Laju Tak Terkalahkan Gladbach

Berita Bola, LEVERKUSEN  ~   Bayer Leverkusen berhasil membuat kemenangan besar 5-0 atas Borussia Monchengladbach dengan Javier ‘Chicharito’ Hernandes membuat hattrick. Hasil positif itu sekaligus menghentikan laju tak terkalahkan Gladbach dalam sepuluh pertandingan sebelumnya.

Bermain di Bay Arena, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB, Leverkusen membuat pesta gol ke gawang lawan. Lima gol tanpa balas diborong Leverkusen di laga itu.

Kemenangan Leverkusen diawali dengan gol dari Stefan Kiessling di menit ke-30. Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah itu bertahan hingga turun minum.

Leverkusen menggila di babak kedua. Chicharito membukukan gol di menit ke-63. Hanya berjarak tiga menit, Kiessling menambah satu gol lagi.

Chicharito kembali menjebol gawang Gladbach di menit ke-75 dan ke-76.

Tambahan tiga poin itu membuat Leverkusen ada di urutan keenam dengan nilai 24. Gladbach bertengger satu trap di atasnya dengan nilai 26.

Bagi Gladbach kekalahan itu menjadi yang pertama setelah sepuluh pekan sebelumnya tak terkalahkan dengan rincian delapan kemenangan dan dua hasil seri.