Berita Bola

Hasil Pertandingan West Ham vs Chelsea di Liga Inggris 2018-2019

Berita Bola, Hasil Pertandingan West Ham vs Chelsea di Liga Inggris 2018-2019

Chelsea gagal mencuri tiga poin saat bertandang ke markas West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Pada pertandingan tersebut Chelsea tak mampu berbuat banyak karena kuatnya pertahanan West Ham. Tak ayal, laga pun berakhir dengan skor 0-0.

Chelsea yang mengincar kemenangan di laga tersebut untuk tetap berpeluang menempati peringkat pertama klasemen sementara Inggris 2018-2019 itu tampil menekan dari sejak menit pertama. Bahkan, The Blues –julukan Chelsea– mampu menekan tim tuan rumah hingga pertengan babak pertama.

[ Baca Juga : Klopp Ingin Liverpool Lanjutkan Tren Positif Musim Ini ]

Meskipun hampir menguasai jalannya pertandingan, tim asuhan Maurizio Sarri itu tak dapat menciptakan gol satu pun. Peluang-peluang yang sudah mereka ciptakan selalu mampu diantisipasi oleh lini pertahanan The Hammers –julukan West Ham. Buruknya penyelesaian akhir pun ikut andil dalam gagalnya Chelsea mencetak gol di laga tersebut. Kejadian seperti itu tak berubah hingga turun minum, dilansir KamusJudi.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, lagi-lagi mereka tetap kesulitan untuk merobek jala gawang West Ham. Olivier Giroud dan kawan-kawan kembali gagal membuat peluang yang berarti.

Kendati demikian, Sarri sebenarnya sudah melakukan berbagai cara untuk mempertajam lini penyerangan Chelsea. Seperti memasukan Alvaro Morata yang menggantikan Giroud, namun ternyata hal tersebut tak cukup untuk membuat Chelsea mencetak gol kemenangan.

Alhasil, hingga laga berakhir tak ada gol yang tercipta. Chelsea harus puas membawa pulang satu poin di laga tandangnya tersebut dan gagal menyamai perolehan poin yang dimiliki Liverpool, yang mana tim berjuluk The Reds itu menempati peringkat pertama klasemen Liga Inggris saat ini.