Soccer Football - Santander La Liga - Getafe CF vs FC Barcelona - Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spain - September 16, 2017   Barcelona’s Denis Suarez celebrates scoring their first goal with Sergi Roberto, Lionel Messi and teammates   REUTERS/Paul Hanna

Hasil Liga Spanyol Semalam: Valencia Imbang, Barcelona & Atletico Madrid Amankan Tiga Poin

Berita Bola, Hasil Liga Spanyol Semalam: Valencia Imbang, Barcelona & Atletico Madrid Amankan Tiga Poin

Liga Spanyol pekan keempat ada empat laga yang dimainkan pada Sabtu 16 September hingga Minggu 17 September 2017. Pertandingan pembuka diawali dari laga Levante kontra Valencia.

Bertandang ke markas Levante, Valencia gagal mencuri poin penuh. Tim yang berjuluk kapal selam kuning itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Padahal, Valencia sempat unggul lebih dulu di menit 31 lewat gol Rodrigo. Sayang mampu disamakan oleh tuan rumah di menit 41 melalui Ernis Bardhi.

Di pertandingan selanjutnya ada Getafe yang menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona. Sejatinya, Getafe sempat unggul atas Blaugrana hingga turun minum setelah Gaku Shibasaki mencetak gol di menit 39.

Sayang Barcelona mampu menyamakan kedudukan di menit 62 lewat Denis Suarez. Lalu di menit 84, Paulinho menggenapkan kemenangan Barca dengans skor 2-1.

Kemenangan juga dicicipi oleh Real Betis. Menjamu Deportivo La Coruna, Real Betis mampu menang dengan skor tipis 2-1. Kekalahan yang dialami oleh Deportivo semakin memperburuk posisinya di papan klasemen sementara.

{ Baca juga : ” Terungkap, Faktor Lain Morata Ingin Berkarier di Chelsea ” }

Saat ini, Deportivo berada di posisi 17 dengan hanya meraih satu angka dari empat pertandingan yang dijalani. Kemenangan juga dirasakan oleh tuan rumah, Atletico Madrid. Atletico mengamankan kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu Malaga.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol semalam Panduan Bermain Judi, Minggu (17/9/2017).

Levante 1 – 1 Valencia

Getafe 1 – 2 Barcelona

Real Betis 2 – 1 Deportivo La Coruna

Atletico Madrid 1 – 0 Malaga