Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid dan Sevilla Dulang Tiga Poin

Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid dan Sevilla Dulang Tiga Poin

Berita Bola, “Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid dan Sevilla Dulang Tiga Poin”

Kompetisi Liga Spanyol memainkan laga yang tersisa di pekan ke-22 pada Minggu malam hingga Senin dini hari. Terdapat empat pertandingan yang dimainkan.

Dimulai dari pertandingan Villarreal kontra Malaga. Pada pertandingan tersebut kedua tim harus puas berbagi poin karena pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Sementara itu, dua tim tamu yakni Sporting Gijon dan Sevilla sukses membungkam tim tuan rumah. Sporting Gijon berhasil melahap Leganes dengan dua gol tanpa balas. Sedangkan Sevilla sukses menekuk Las Palmas dengan skor 1-0.

Pesta gol terjadi di pertandingan terakhir pekan ini. Atletico Madrid yang menjamu Celta de Vigo sukses meraih tiga poin dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga, “Digosipkan Hengkang dari Arsenal, Wenger: Saya Belum Mau Pensiun!”

Kedua tim sempat bermain sama kuat 1-1 hingga peluit babak pertama dibunyikan. Namun, tim tamu sukses memperbesar keunggulan lebih dulu lewat John Guidetti di menit 78. Sayangnya, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan Kamusjudi.com.

Pada menit ke 86, Yannick Carrasco berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Mimpi buruk Celta Vigo hadir di menit 88, Antoine Griezmann sukses mengunci kemenangan Atletico pada laga tersebut.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol:

Villarreal 1 – 1 Malaga

Leganes 0 – 2 Sporting Gijon

Las Palmas 0 – 1 Sevilla

Atletico Madrid 3 – 2 Celta de Vigo